Polres Lhokseumawe Gelar Apel Bersama Baksos Pembagian Sembako Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Polres Lhokseumawe Gelar Apel Bersama Baksos Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

Redaksi
Jumat, 25 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar apel bersama Bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang diikuti oleh TNI-Polri, Satpol PP-WH, Dinas Perhubungan setempat di Mapolres Lhokseumawe, Jum'at (25/06/2021) sore.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe bersama Dandim 0103 Aceh utara. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 75.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam sambutannya menyampaikan, acara baksos ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 75 dengan mengangkat tema "Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju indonesia maju". 

"Hari ini dilakukan penyerahan sembako, ada 250 diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu, buruh harian serta masyarkat kurang mampu lainnya. Ini tanggub jawab kita bersma dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19" ujar Kapolres 

Lanjutnya, Polres Lhokseunawe siap bersinergi dengan semua instansi untuk menggelar personil dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif serta membangkitkan semangat masyarakat Kota Lhokseumawe agar semakin produktif.

Usai apel bersama Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103 Aceh Utara melempas rombongan TNI-Polri yang mengantar langsung 250 paket sembako Door To Door dengan tujuan agar tidak menimbulkan kerumunan mencegah penyebaran Covid-19.(HS)