Polres Lhokseumawe Bersama TNI dan ASN Gelar Apel Bersama Serbuan Satu Juta Vaksinasi Nasional -->

Iklan Semua Halaman

Polres Lhokseumawe Bersama TNI dan ASN Gelar Apel Bersama Serbuan Satu Juta Vaksinasi Nasional

Redaksi
Sabtu, 26 Juni 2021

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe Bersama TNI dan ASN setempat gelar apel bersama dalam rangka serbuan Vaksininasi Nasional sehari satu juta orang serentak di 34 Wilayah Polda Aceh, apel gabungan ini berlangsung di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Sabtu (26/06/2021) pagi.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang berlangsung di Lapangan Hiraq serta sejumlah Puskesmas di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Hadir dalam kegiatan twrsebut Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, SAP, Sekdako Lhokseumawe T. Adnan. SE, Personel Perwira Polres Lhokseumawe, Personel Kepala SKPD/ SKPK Lhokseumawe.

Selanjutnya, Personil Kodim 0103/ Aceh Utara, Personel Brimob Den B Jeulikat, Personel Sabhara Polres Lhokseumawe, Personel Gabungan Polsek - Polsek, Personel Lantas Polres Lhokseumawe, Personel Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba Polres Lhokseumawe, Personel BPBD Lhokseumawe, Personel Sat Pol PP dan WH Lhokseumawe dan ASN Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe menyebutkan, apel bersama ini bertujuan untuk seruan Vaksinasi Nasional TNI - POLRI sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda Pada tanggal 26 Juni 2021 dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

"Presiden mengharapakan kepada kita kegiatan ini menjadi titik tolak masyarakat untuk divaksin," ujar Kapolres yang berdampingan dengan Dandim 0103/ Aceh Utara saat memimpin apel.

Pada kesempatan ini, AKBP Eko Hartanto mengajak semua peserta apel agar bersama - sama memberikan himbau kepada masyarakat agar bersedia ikut vaksinasi. "Vaksinasi salah satu ikhtiar kita kepada Allah SWT, saya mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dari seluruh elemen untuk mensukseskan kegiatan ini," pungkasnya.(HS)