Pertemuan Komandan Lantamal V Dengan Gubernur AAL Bicarakan Sinergitas Kedua Satuan -->

Iklan Semua Halaman

Pertemuan Komandan Lantamal V Dengan Gubernur AAL Bicarakan Sinergitas Kedua Satuan

Redaksi
Rabu, 09 Juni 2021

Bumimoro - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han).,M.Tr.Opsla.,CHRMP., melaksanakan pertemuan dengan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jendral  TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), Senin (7/06) di Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya. 

Bagi Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, AAL merupakan satuan istimewa karena sebelum dirinya resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Pangkalan Utama TNI AL Surabaya, Laksma TNI Yoos Suryono Hadi menjabat sebagai Seklem AAL sejak 2018. Kunjungan ini, selain sebagai silaturahmi, juga dalam rangka memperkenalkan diri selaku Komandan Lantamal V yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan pada pekan kemarin. 

"Lantamal V siap bersinergi dengan satuan lainnya termasuk Akademi Angkatan Laut, kami siap mendukung program-program pendidikan yang dijalankan oleh AAL dalam mencetak Perwira yang nantinya akan menjadi pemimpin TNI AL di masa depan", tegas Komandan Lantamal V.

Dalam pertemuan tersebut, Mayor Jendral  TNI (Mar) Nur Alamsyah mengucapkan selamat atas jabatan baru Laksma TNI Yoos Suryono Hadi sebagai Komandan Lantamal V. "Semoga kerjasama yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik, tetap terpelihara dan semakin baik lagi", ungkap Gubernur AAL. 

Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat tinggi TNI AL ini juga berkesempatan meninjau secara langsung  latihan yang dilaksanakan oleh para Taruna/Taruni AAL yang digelar di Lapangan Tembak Yala Krida Braja AAL, Surabaya.(AD)