Personel Polsek Kuta Makmur Pantau Vaksinasi Massal di Puskesmas -->

Iklan Semua Halaman

Personel Polsek Kuta Makmur Pantau Vaksinasi Massal di Puskesmas

Redaksi
Rabu, 09 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Kuta Makmur, Polres Lhokseumawe memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (9/6/2021). Dalam kegiatan itu, sebanyak 155 masyarakat ikut mendaftar.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, selain memantau pelaksanaan kegiatan tersebut. Sebelumnya, personel melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang bersedia mendaftar untuk divaksin agar berkumpul di Puskesmas setempat.

"Jumlah masyarakat desa dalam Kecamatan Kuta Makmur yang mendaftar sebanyak 155 orang, dengan rincian Aparatur Sipil Negara (ASN) 15 orang dan masyarakat umum 135 orang. Dari jumlah tersebut, yang dapat menerima suntikan vaksin 150 orang," ujarnya.

Salman menambahkan, Polres Lhokseumawe selain melakukan patroli Yustisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersedia divaksin, hal ini guna mendukung program pemerintah dalam mengendalikan Covid-19. 

"Ke depan, dengan sosialisasi dan himbauan yang kita lakukan diharapkan jumlah masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi massal di puskesmas - puskesmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe akan semakin bertambah," jelasnya.(HS)