Pembacaan Memorandum Jelang Sertijab Komandan Lantamal V -->

Iklan Semua Halaman

Pembacaan Memorandum Jelang Sertijab Komandan Lantamal V

Redaksi
Kamis, 03 Juni 2021

Surabaya - Satu hari sebelum pelaksanaan serah terima jabatan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.,Sc. bersama dengan calon penggatinya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP.,  melaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan di Ruang Rapat (Rupat) Markas Komando Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Kamis (3/6).

Pelaksanaan Memorandum ini untuk memberikan gambaran kepada calon Komandan Lantamal V yang baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan. 

Hal tersebut bertujuan agar dapat dijadikan pedoman bagi Komandan Lantamal V yang baru, dalam mengambil langkah-langkah kebijakan pada pelaksanaan tugas selanjutnya, sehingga tugas dan tanggung jawab Lantamal V dapat terlaksana dengan baik.

Seperti kita ketahui, Lantamal V adalah Pangkalan Utama TNI AL terbesar diseluruh Indonesia, yang membawahi delapan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), yaitu Lanal Tegal, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Malang, Batu Poron, Banyuwangi, dan Lanal Denpasar Bali. 

Turut hadir dalam acara pembacaan memorandum ini antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, Para Komandan Lanal dan Para Kasatker Lantamal V. Kegiatan tersebut digelar dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(AD)