Pedagang Kue Tewas Tertabrak Mobil Miliknya di Rumahnya -->

Iklan Semua Halaman

Pedagang Kue Tewas Tertabrak Mobil Miliknya di Rumahnya

Redaksi
Kamis, 03 Juni 2021

Deli Serdang -Edy Syahputra Tanjung (59) tewas tertabrak mobil miliknya sendiri di rumahnya di Dusun III, Desa Mesjid, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (1/6/2021) sekira pukul 22.30 WIB. Curiga atas kematian pedagang kue itu, Beri Alamsyah (36) anak kandung korban dari isteri pertama yang telah meninggal beberapa waktu lalu, yang beralamat di Jalan Buntu, Gang Rizki, Dusun VIII, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, membuat laporan ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Informasi dihimpun, menurut pengakuan Saedah (50) isteri kedua korban kepada Petugas Sat Reskrim Polresta Deli Serdang saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu (2/6/2021) pagi, Saedah pada saat itu berniat mau menyedot minyak yang ada dalam tangki mobil Suzuki Carry BK 9798 DB untuk dijual eceran di rumah. Padahal selama ini Saedah tidak berjualan minyak eceran, namun saat menghidupkan kunci kontak, mobil mendadak melaju cepat dan menabrak korban lalu menabrak tembok rumah. Akibatnya, korban seketika tewas dengan mengalami luka di bagian kepala, dagu sebelah kanan, bibir robek, kaki sebelah kiri luka robek.

Di TKP , Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH beserta anggota nya, menemukan korban tewas diduga tertabrak mobil miliknya yang pada saat itu dihidupkan, kemudian  melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

"Kepolisian masih mendalami penyelidikan kematian korban, berikut Barang Bukti satu Unit Mobil Pickup Suzuki Carry BK 9798 DB, satu Batang kayu bercak darah, satu helai daun bercak darah" pungkas Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH,(WT)