Panglima TNI Pastikan Asupan Gizi Bagi Prajurit Saat Tinjau Dapur Lapangan -->

Iklan Semua Halaman

Panglima TNI Pastikan Asupan Gizi Bagi Prajurit Saat Tinjau Dapur Lapangan

Redaksi
Sabtu, 19 Juni 2021

Jakarta - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa, meninjau dapur lapangan dan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Bangkalan, Sabtu (19/6/2021).

Dapur lapangan dari Korps Marinir ini disiapkan guna mendukung logistik yang diperuntukkan kepada 106 personel Marinir yang bertugas di, Kec. Burneh 37 personel, Kec. Bangkalan Kota 37 personel, Masatgas 15 personel dan Durlap, 17 personel. 

Penyiapan dapur lapangan Marinir ini, guna mendukung terlaksananya dukungan makanan yang sehat, higienis agar para Prajurit Marinir yang bertugas dilapangan tetap sehat dan tercukupi kebutuhan gizinya. 

"Terima kasih, atas pelaksanaan dan dukungannya untuk rekan-rekan kita yang bertugas dilapangan. Saya harap dengan adanya dapur lapangan ini mampu memberikan asupan gizi yang baik," tegas Panglima TNI. 

Disamping itu juga Panglima TNI menekankan kedisiplinan Protokol Kesehatan bagi petugas dapur lapangan. Kedepannya direncanakan dapur lapangan Marinir mampu memberikan dukungan bagi seluruh personel satgas. 

Diakhir peninjauan ke dapur lapangan ini, Panglima TNI bertanya ke salah satu anggota yang bertugas. 

"Apakah sudah matang ?" Tanya Panglima TNI yang langung dijawab Anggota "Siap sudah Panglima," dan anggota berinisiatif menawarkan masakan tersebut ke Panglima TNI. 

Panglima TNI menjawab terima kasih, nanti kehabisan dan tidak cukup untuk Prajurit yang disambut tawa bersamaan.(Red)