Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call Ke Pengadilan Tinggi Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call Ke Pengadilan Tinggi Surabaya

Redaksi
Selasa, 08 Juni 2021

Surabaya - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II  Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), didampingi Asops, Asintel dan Kadiskum Koarmada II melaksanakan Courtesy Call ke Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Dr. H. Herri Swantoro S.H., M.H., bertempat di Aula lantai 2 Pengadilan Tinggi Surabaya. Pada Senin (7/6).

Kepada kepala Pengadilan Tinggi Surabaya, Pangkoarmada II Laksda Iwan Isnurwanto menyampaikan maksud  kedatangannya yakni dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II, menggantikan Laksda TNI I N.G Sudihartawan sejak tanggal 5 Mei 2021.
 
"Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas, terutama dalam koordinasi masalah hukum dalam pencegahan dan penanganan tindak pidana di laut, khususnya di wilayah kerja Pengadilan Tinggi Surabaya", ungkap Laksda Iwan.

Sementara itu Kepala Pengadilan Tinggi Surabaya DR, H. Herri Swantoro S.H., M.H., yang didampingi Wakil Kalanti Bapak H. Siswandriyono, S. H. M. Hum Panitera H. Tavip Dwiyatmiko, SH., M, Hakim Tinggi H. Mulyani, SH., MH , Menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II, sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II dan Kepala Pengadilan Tinggi Surabaya melaksanakan foto bersama dan saling tukar cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Koarmada II dengan Kejaksaan Tinggi Jatim.(Pen2).