Pajak Tradisional kota pinang hangus terbakar di lalap si jago Merah -->

Iklan Semua Halaman

Pajak Tradisional kota pinang hangus terbakar di lalap si jago Merah

Redaksi
Selasa, 08 Juni 2021

LABUSEL - Kebakaran hebat melanda Pajak Tradisional yang berada di Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (7/6/2021) sekira pukul 19.30.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Hanya saja, hingga pukul 10.15 malam petugas pemadam kebakaran, dibantu pihak kepolisian dan masyarakat, masih berjibaku menjinakkan si jago merah.
Kapolsekta Kota Pinang, Kompol Bambang Hutabarat membenarkan insiden tersebut.
"Saat ini kita bersama petugas Damkar dan masyarakat sedang melakukan pemadaman api.

Belum diketahui penyebabnya dan kita masih berupaya memandamkan kebakaran," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengaku, untuk sementara ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut nanti kita beritahukan," tukasnya.
Kepala Dinas Satpol PP-Linmas Pemkab Labusel, Gusran juga tampak turun di lokasi kejadian. "Ini sedang dilakukan pemadaman. Akses kendaraan pemadam sulit masuk ke lokasi karena terlalu sempit," tambahnya.

Informasi di TKP menyebutkan, sekitar belasan kios rumah toko terbakar dalam insiden itu. Kondisi ini membuat warga dan pedagang yang tinggal di lokasi kejadian panik dan berusaha memadamkan api.
Api pertama kali diketahui muncul sekitar pukul 19.00 dari salah satu bangunan yang ada di lokasi. Kemudian api menyebar dengan cepat membakar bangungan lainnya yang berisikan bahan yang mudah terbakar.(Julip ependi)