Mendisiplinkan Diri Terapkan Prokes Demi Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Mendisiplinkan Diri Terapkan Prokes Demi Kesehatan

Redaksi
Rabu, 02 Juni 2021

Boyolali - Babinsa Pelem Koramil 12 SimoKodim0724/Boyolali Serda M Irfan  beserta  anggota Polsek Simo melaksanakan penertiban protokol kesehatan diwilayah binaannya Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.  Rabu (02/06)

Danramil 12/Simo Kapten Cba Pujiarto mengatakan, bahwa Babinsa bersama Anggota Polsek yang ada di wilayah Simo, tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker di setiap aktivitas yang dilakukan di luar rumah. Hal itu penting dilakukan karena penggunaan masker menjadi hal penting dalam upaya meminimalisasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat Simo untuk selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan", tegas Danramil.
Menurutnya, perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan akan berkontribusi terhadap upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.
"Walaupun tetap masih ada satu, dua orang yang terjaring dalam razia masker.  Artinya masih perlunya kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maupun sosialisasi kepada masyarakat." terang Danramil.

Sementara itu Babinsa Pelem Serda M Irfan menambahkan bahwa adanya penerapan sanksi tidak lain untuk memberikan efek jera dan mendorong masyarakat untuk sadar pentingnya upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
"Semoga masyarakat Kecamatan Simo ini bisa mendisiplinkan diri 
demi menjaga kesehatan diri, keluarga serta orang lain" imbuh Babinsa.(Red)