Lantamal V Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke- 728 Tahun 2021 Kota Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Lantamal V Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke- 728 Tahun 2021 Kota Surabaya

Redaksi
Selasa, 01 Juni 2021

Surabaya - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Kolonel Marinir Sri Sulistio, Hadir dalam upacara peringatan hari jadi ke-728 Kota Surabaya yang digelar di halaman Balai Kota jalan Taman Surya no. 1 Surabaya, Senin (31/5). 

Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya bahwa, Kota Surabaya bisa menekan penularan covid-19 dan meningkatkan ekonomi. "Saya sebagai Wali Kota berharap,  bisa melewati pandemi covid-19 dan perekonomian kita bergerak maju. Keduanya bagaikan mata pedang yang sama-sama harus bergerak, ekonomi harus berjalan, pandemi juga harus turun," kata Bapak Eri Cahyadi saat menyampaikan sambutannya. 

"Dalam peringatan hari jadi ke-728 ini hendaknya kita jadikan spirit, untuk terus bergotong royong sebagai satu kesatuan keluarga besar dalam melanjutkan pembangunan di Kota Surabaya, layaknya para leluhur kita dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini", tegas Wali Kota.

Dalam kesempatan ini pula Wakil Komandan Lantamal V, berkesempatan menerima penghargaan yang diserahkan oleh Wali Kota Surabaya dimana Lantamal V berhasil meraih juara III pada Pertandingan Sepak Bola antar Forkopimda yang digelar dalam rangka Ulang Tahun Kota Surabaya. Upacara peringatan kali ini digelar dengan protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19, dan juga dilaksanakan secara virtual.(AD)