Kenang 40 Hari Gugurnya Awak KRI Nanggala-402, Prajurit Koarmada II Ikuti Doa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Kenang 40 Hari Gugurnya Awak KRI Nanggala-402, Prajurit Koarmada II Ikuti Doa Bersama

Redaksi
Kamis, 03 Juni 2021

Surabaya - Genap 40 hari KRI Nanggala-402 bersama ke-53 awaknya patroli abadi di perairan utara Pulau Bali pada April silam. Untuk mengenang para patriot bangsa tersebut, prajurit Koarmada II mengikuti doa bersama yang serentak dillaksanakan di Masjid Al Mahdi, Gereja Galilea, dan Pura Jala Wira Dharma pada Kamis (3/6).

Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Mahdi, dipimpin oleh Kasubdis Bintal Disminpers Koarmada II Letkol Laut (KH) H. M.Ansori,S.Ag. Doa bersama diawali bacaan Al-Fatihah dilanjutkan dengan bacaan yasin dan tahlil, serta  diakhiri dengan doa bersama.

Sementara prajurit yang beragama Kristiani, memanjatkan doa bersama dipimpin oleh Pendeta Letkot Laut (KH) Dwi Haryanto, Pendeta  Bapak Politon, STH., Pendeta Ibu Deby Haryanto Paat Ssi,.Teol.

Sedangkan prajurit yang beragama Hindu, melaksanakan persembahyangan dan doa bersama  mengenang 40 hari gugurnya awak KRI Nanggala- 402 dipimpin Jero Mangku Nengah Labi. Ikut hadir Kadiskes Koarmada II  Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka, Sp.KJ(K),M.M. beserta prajurit  dari Lantamal V , Batalyon 5 Marinir Surabaya.( AD)