Kapolsek Bilah Hulu melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin tahap 1 -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Bilah Hulu melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin tahap 1

Redaksi
Selasa, 22 Juni 2021

LABUHANBATU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Polisi Republik Indonesia  (POLRI) ke –  75 Polres Labuhanbatu dan Polsek Jajaran melaksanakan Vaksinasi Massal.

Pantauan awak media ini di Polsek Bilah Hulu Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (22/6/3021) terlihat antusias masyarakat yang ada di Kecamatan Bilah Hulu datang berbondong – bondong untuk melaksanakan vaksin tahap 1.

Kapolsek Bilah Hulu AKP. RP Panjaitan, SH menyampaikan kepada wartawan bahwa pelaksanaan vaksin massal ini, merupakan program Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75.

Menurut Kapolsek untuk Polsek Bilah Hulu kita memiliki kuota vaksin untuk 500 orang,  dan hari ini Selasa (22/6/2021) kita melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat yang berumur 50 tahun lebih sebanyak 110 orang.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi masal ini kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan, Puskesmas Desa Gunung Selamat dan Puskesmas Desa Lingga Tiga, jelas AKP RP. Panjaitan.

Mewakili masyarakat yang ikut melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 Ingan Malem Tarigan,SE menyampaikan bahwa program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polri sangat baik mengingat saat ini kasus Covid 19 semakin meningkat.

Ingan Malem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu AKP RP. Panjaitan, SH yang memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi  Covid – 19 secara massal.

Semoga dengan pelaksanaan Vaksin Covid –  19 terhadap masyarakat mengurangi dan memutus mata rantai penularan Covid – 19, dan semoga kita semua dalam keadaan sehat, sebut Ingan Malem.(julip Ependi)