Kapolres Lhokseumawe Pantau Hari Pertama Vaksinasi Massal di Lapangan Hiraq -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Pantau Hari Pertama Vaksinasi Massal di Lapangan Hiraq

Redaksi
Kamis, 03 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (3/6/2021).

Vaksinasi yang bekerjasama antara Pemko Lhokseumawe dengan unsur Polri dan TNI ini, pada hari pertama menyasar pelayanan publik, pra lansia dan lansia.

Pantauan awak media di lapangan, AKBP Eko Hartanto yang juga didampingi Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP melihat langsung proses vaksinasi terhadap masyarakat. Mulai dari meja pertama untuk pendaftaran, kemudian dilanjutkan dengan skrining dan terakhir dilanjutkan dengan proses penyuntikan vaksin.

"Alhamdulillah, di hari pertama ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, yaitu hampir 200 yang sudah disuntik vaksin, semoga untuk selanjutnya akan lebih meningkat sampai tanggal 7 Juni 2021 nanti," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar tidak takut untuk divaksin. Karena, akan sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

"Dengan mengikuti vaksinasi, kita sudah mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, meskipun sudah disuntik, namun protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," pintanya.(HS)