Jemput "Kue Surga" Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Sakit di Hagu Selatan -->

Iklan Semua Halaman

Jemput "Kue Surga" Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Sakit di Hagu Selatan

Redaksi
Rabu, 09 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi  warga sedang sakit di Gang Laut IV, Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, kunjungan tersebut dalam rangka menjemput "kue surga", Selasa (8/6/2021).

Adapun warga yang menderita sakit dikunjungi Kapolres Lhokseumawe yaitu, Hasanuddin (67). Selain AKBP Eko Hartanto, dalam rombongan juga turut hadir Wakapolsek Banda Sakti, Iptu Yunus Damanik, SH, MH dan Sekdes Hagu Selatan, Dedi Saputra.

Pada kesempatan itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe menyampaikan sangat prihatin atas apa yang dialami Hasanuddin. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan sembako dan santunan dari program "kue surga". 

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Kepolisian, khususnya Polres Lhokseumawe. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, mohon diterima. Saya juga mendoakan, semoga Bapak Hasanuddin cepat sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, perangkat gampong yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warganya yang sedang menderita sakit. 

"Bantuan ini sangat diperlukan oleh keluarga, terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres yang telah membantu warga kami ini," pungkas Sekdes Hagu Selatan.(HS)