Ibu Bayangkari Polsek Bilah Hulu Di Vaksin Covid 19 Tahap Awal -->

Iklan Semua Halaman

Ibu Bayangkari Polsek Bilah Hulu Di Vaksin Covid 19 Tahap Awal

Redaksi
Jumat, 11 Juni 2021

LABUHANBATU - Ibu - ibu Bayangkari Polsek Bilah Hulu melaksanakan Vaksinasi tahap awal yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (11/5/2021) di Ruangan Kapolsek Bilah Hulu.

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP. Panjaitan,SH menyampaikan kepada wartawan bahwa Vaksinasi yang dilakukan untuk ibu - ibu Bayangkari merupakan salah satu usaha untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.

Kapolsek juga menyebutkan Vaksinasi hari ini dilaksanakan untuk ibu - ibu Bayangkari sebanyak 31 orang dan warga sekitar sebanyak 5 orang, jelas Kapolsek.

Saat selesai di Vaksin awak media ini sempat menanyakan kepada ibu - ibu Bayangkari apakah ada gejala yang timbul setelah selesai di Vaksin ?

Ibu - ibu Bayangkari menyampaikan tidak merasakan gejala apa - apa.

Mengingat Kecamatan Bilah Hulu statusnya telah meningkat menjadi zona merah Covid 19, Kapolres berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjauhi keramaian dan tetap menjaga jarak, tutup AKP RP.Panjaitan.(julip ependi)