Gelar Gakplin Prokes Covid 19, Babinsa Masih Menemukan Warga Yang Melanggar -->

Iklan Semua Halaman

Gelar Gakplin Prokes Covid 19, Babinsa Masih Menemukan Warga Yang Melanggar

Redaksi
Selasa, 29 Juni 2021

Wonogiri - Kegiatan sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan gencar dilaksanakan oleh segenap anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang secara rutin melaksanakan penegakan disiplin protocol kesehatan di berbagai wilayah binaan.

Disela kesibukan, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, pihaknya memerintahkan para anggotanya untuk melakukan tugas patroli pengawasan penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat yang diduga menimbulkan kerumunan. Senin (28/6).

Dalam kegiatan terebut anggota nya masih menemukan warga yang melanggar tentang protocol kesehatan, mereka kami berikan teguran secara lisan agar tidak mengulangi lagi, hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memastikan protkes diterapkan dengan baik, ungkapnya.

Dia menambahkan, dibutuhkan kesadaran dan kerjasama yang baik semua elemen masyarakat dengan Satgas penanganan Covid-19 untuk mencegah sekaligus memutus penyebaran virus corona.
(Arda 72)