Awali Kegiatan,Personil Pra TMMD Ke-111 Kodim Surakarta Laksanakan Apel Pagi -->

Iklan Semua Halaman

Awali Kegiatan,Personil Pra TMMD Ke-111 Kodim Surakarta Laksanakan Apel Pagi

Redaksi
Kamis, 10 Juni 2021

Surakarta - Mengawali kegiatan pada pelaksanaan Pra TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 035/Surakarta di Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Prajurit TNI yang bertugas bersama dengan warga melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Batikomsos Koramil 01/Laweyan Pelda M Rafi, Rabu (09/6/2021).

Sebelum pelaksanaan apel Pelda M Rafi memimpin pembacaan doa dengan harapan hari ini cuaca cerah dan tidak ada hal yang menghambat proses pelaksanaan kegiatan hari ini, selanjutnya memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI maupun warga terkait apa-apa yang akan dikerjakan hari ini, selain itu juga dalam bekerja harus selalu mengutamakan faktor keamanan, apalagi masih dalam Pandemi Covid-19, tetap disiplin protokol kesehatan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI maupun warga yang ikut apel pagi, kita awali pagi ini dengan berdoa agar hari ini cuaca cerah dan tidak ada halangan satupun yang dapat menghambat pekerjaan", tegasnya.

"Selanjutnya saya tekankan kepada anggota TNI maupun warga yang membantu, agar dalam bekerja dilaksanakan dengan ikhlas serta tetap perhatikan faktor keamanan, terlebih saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, jadi kita tetap gunakan masker, jaga jarak dan apabila selesai bekerja langsung cuci tangan dengan sabun" pungkasnya.(Arda 72)