Terkait Program Kapolres Labuhanbatu SATRES NARKOBA Melaksanakan Jumat Berkah di Yayasan Mesjid Nurul Iman jalan Bambu kuning.. -->

Iklan Semua Halaman

Terkait Program Kapolres Labuhanbatu SATRES NARKOBA Melaksanakan Jumat Berkah di Yayasan Mesjid Nurul Iman jalan Bambu kuning..

Redaksi
Sabtu, 29 Mei 2021

LABUHANBATU - Personel Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Berkah sekaitan dengan program Kapolres AKBP Deni Kurniawan di Yayasan Masjid Nurul Iman di Jalan Bambu Kuning, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan dipimpin Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung yang menyalurkan bantuan sosial berupa bahan pokok makanan dan uang tunai untuk mendukung kegiatan yayasan yang telah mendirikan Dapur Umum Dhuafa Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu.
Dapur umum ini didirikan sejak tahun 2020 yang menyantuni 165 jiwa dengan memberikan tiga kali makan yaitu pagi siang dan malam.
Ketua yayasan Ust H Bukhori Fasha berterima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang telah menurunkan utusan hadir dan menyalurkan bantuan kepada mereka, sehingga sangat terbantu dengan silaturahmi ini.

"Semoga Kapolres Labuhanbatu dan Jajarannya tetap dalam lindungan Allah SWT dan dapat tetap mengendalikan situasi keamanan di Labuhanbatu Raya," harapnya.
Informasi mengenai yayasan ini memerlukan bantuan adalah disampaikan pertama sekali oleh Kasi Propam Polres Labuhanbatu Ipda Iskandar Sipayung kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan melaporkan hal tersebut kepada Kapolres Labuhanbatu.
Sebagaimana program Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yaitu Jumat Berkah memberikan bantuan sosial dan Bhakti sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi Covid 19, sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dari pandemi.(julip Ependi)