Semangat Babinsa, Bantu Warga Perbaiki Jalan Rapat Beton -->

Iklan Semua Halaman

Semangat Babinsa, Bantu Warga Perbaiki Jalan Rapat Beton

Redaksi
Rabu, 26 Mei 2021

Sambas - Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Babinsa Desa Sungai Bening bersama dengan warga binaannya Desa Sungai Bening Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas mengadakan kerja bakti perbaikan jalan, Selasa (25/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koptu Hakim Ismail terlihat begitu semangat melaksanakan kerja bakti bersama-sama warga Desa Sungai Bening, dalam memperbaiki jalan penghubung dusun ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat setempat.

Gotong royong perbaikan jalan ini diapresiasi secara positif oleh Danramil 02/Sejangkung Kapten Inf Aris Yudiyana, Dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut. "Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," ujar Danramil.

Sementara itu, Yohanes Pavin selaku Kepala Desa Sungai Bening mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warganya, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Desa Sungai Bening ini. (Red).