Putus Penyebaran Covid-19, Koramil 23/Karangtengah Rutin Gelar Ops Gakplin Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Putus Penyebaran Covid-19, Koramil 23/Karangtengah Rutin Gelar Ops Gakplin Protkes

Redaksi
Rabu, 26 Mei 2021

Wonogiri - Rabu(26/5), Upaya dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangtengah terus dilakukan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah.

Mereka melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, yang dilaksanakan dijalan-jalan protokol baik pada siang hari maupun malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor yang lewat agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah.

Ditempat terpisah, Danramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko Santoso menyampaikan, kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Karangtengah ini, merupakan suatu upaya dalam melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, agar selalu taat dan mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

" Mari kita bersama mendukung program pemerintah agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan ", ajaknya.

Kegiatan seperti ini perlu kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Karangtengah," pungkas Danramil.(Arda 72).