PJ Bupati Labuhanbatu di dampingi PJ ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H -->

Iklan Semua Halaman

PJ Bupati Labuhanbatu di dampingi PJ ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Redaksi
Rabu, 12 Mei 2021

Labuhanbatu - PJ Bupati Labuhabuhan batu Mulady Simatupang di dampingi PJ  ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu mengucapkan kepada masyarakat Labuhanbatu Selasa 10/5/2021 melalui Dinas Kominfo (Diskominfo) Labuhanbatu Selamat Hari Raya idul Fitri.

Usai mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri PJ Bupati Labuhanbatu juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu agar mematuhi Protokol kesehatan dan juga patuhi larangan mudik agar kabupaten Labuhanbatu dapat menekan penyebaran Covid -19.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan Himbauannya patuhi Protokol kesehatan melalui Diskominfo kabupaten Labuhanbatu di jalan SM Raja Lingkungan Kantor bupati Labuhanbatu kelurahan Lobusona kecamatan Rantau selatan.

PJ Bupati Labuhanbatu Mulady Simatupang dalam Himbauanya"  Kaum muslimin dan muslimat masyarakat kabupaten labuhanbatu yang saya sayangi,  kami sampaikan sampai saat ini penyebaran covid 19 masih harus kita waspadai, mari tetap jaga protokol kesehatan, dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu dan Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 h /2021 masehi
Mohon maaf lahir dan bathin" ucapnya.(julip)