Pelda Puji : Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Wajib Sesuai Standart Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Pelda Puji : Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Wajib Sesuai Standart Prokes

Redaksi
Kamis, 13 Mei 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 19/Purwantoro yang di pimpin Pelda Puji Arwandi bersama Anggota Polsek Purwantoro melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian umat kristiani di Gereja Gereja GPPS Petra Kecamatan Purwantoro. Kamis (13/5).

Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh personil TNI-POLRI khususnya Koramil di wilayah dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian mingguan.

Pelda Puji juga menyampaikan dalam tugasnya personil dari Koramil bekerja sama dengan Polsek dan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama – sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Selain itu juga para jemaat wajib menjalankan protocol kesehatan sebelum melaksanakan ibadah, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Guna menghindari penyebaran Covid 19.

Pendeta Yusuf Wagianto yang merupakan pimpinan pelayan Firman mengungkapkan, "kami dari gereja sangat berterimakasih banyak kepada Babinsa Serda Gusti yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada giat Ibadah gereja, dan kami akan bantu ikut jaga keamanan agar merasa nyaman dalam melakukan Ibadah", ungkapnya.(Red)