Pastikan Sesuai Prokol Kesehatan, Babinsa Monitoring Kegiatan Shalat Tarawih -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Sesuai Prokol Kesehatan, Babinsa Monitoring Kegiatan Shalat Tarawih

Redaksi
Senin, 10 Mei 2021

Wonogiri – Guna memastikan kegiatan ibadah Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan sesuai dengan protocol kesehatan, seluruh anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan monitoring dan turut serta melaksanakan ibadah Shalat Isya' yang dilanjutkan dengan Sahalat Tarawih.

Minggu(9/5), Malam. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 14/Jatisrono yang melaksanakan secara langsung ibadah shalat Tarawih sekaligus memastikan pelaksananya sesuai dengan protocol kesehatan di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Jatisrono.

Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto membenarkan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dia menyampaikan, setiap hari anggota Babinsa melaksanakan monitoring kegiatan ibadah shalat tarawih memastikan dalam pelaksanaan ibadah sesuai dengan protocol kesehatan.

Hal tersebut dilaksanakan tidak lain karena saat sekarang masih pandemic covid-19, untuk itu dibutuhkan kesadaran dan peran serta dari seluruh warga dalam ikut memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protocol kesehatan.(Red)