Pastikan Kesehatannya Babinsa Cek Pasien Covid 19 Di Jerukan -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Kesehatannya Babinsa Cek Pasien Covid 19 Di Jerukan

Redaksi
Senin, 31 Mei 2021

Boyolali - Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/ Boyolali Serda Sri Wahyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Juwangi  mendampingi Tim Puskesmas Juwangi melaksanakan pengecekan kepada warga yang terindikasi positif Covid-19 di Dukuh Nglencer Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Senin (31/05).

Pengecekan tersebut dilakukan terhadap Rosdiana (40) warga Desa Jerukan yang terindikasi Positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi mandiri selama 14 hari di kediamannya, Pihak Puskesmas akan membantu untuk obat- obatan dan keperluan lain apabila pasien membutuhkan.

Saat ditemui dilapangan, Babinsa Jerukan mengatakan. Pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan yang bersangkutan, selama menjalani Isolasi mandiri dirumahnya.

"Pengecekan ini untuk mengetahui kondisi yang bersangkutan selama isolasi mandiri, isolasi mandiri berakhir pada tanggal 2 Juni 2021." Ujar Babinsa.
Babinsa menghimbau agar pihak keluarga dan masyarakat disekitar kediaman pasien , agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Babinsa juga menghimbau agar pasien tidak melakukan aktifitas lain selama isolasi.
"Apabila pasien melaksanakan aktifitas lain selain Isolasi, tidak menutup kemungkinan keluarga dan tetangga sekitar dapat tertular Virus Covid-19." Katanya.(Red)