Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Waaskomlek Kasal -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Waaskomlek Kasal

Redaksi
Jumat, 28 Mei 2021

Surabaya - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), menerima Courtesy Call (CC) atau kunjungan Wakil Asisten Komunikasi Elektronika (Waaskomlek) Kasal , Laksamana pertama TNI Dono Herbowo, bertempat di Ruang Kerja (Ruker) Pangkoarmada II pada Jumat (28/5).

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Waaskomlek Kasal ke Koarmada II.

Menurut Laksma Dono Herbowo, tujuan kedatangannya ke Koarmada II adalah untuk menjalin silaturahmi, dan kerjasama dalam peran peningkatan kesiapan Koarmada II dalam pengawakan sewaco komlek. Selain itu dikarenakan pesatnya perkembangan teknologi militer saat ini, membuat Komunikasi dan Elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan kegiatan operasi yang menjadi salah satu tugas pokok Koarmada II. 

Disisi lain Pangkoarmada II menyambut baik rencana dari TNI AL untuk mengembangkan sistem komlek sehingga tugas pokok Koarmada II dapat terlaksana dengan baik. Ikut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono,  serta Kadiskomlek Koarmada II Kolonel Laut (E) Umar Winarno. (Pen2)