Monitoring di Laksanakan Sekdakab Labuhanbatu di Pos PAM penyekatan Perbatasan Labuhanbatu dan Labusel -->

Iklan Semua Halaman

Monitoring di Laksanakan Sekdakab Labuhanbatu di Pos PAM penyekatan Perbatasan Labuhanbatu dan Labusel

Redaksi
Selasa, 18 Mei 2021

Labuhanbatu - Sekdakab Labuhanbatu Mhd Yusup Siagian  Bersama dengan Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Attya Muktar Kasar Pol PP M Yunus SH Senin 17/5/2021 Monitoring Langsung penyekatan di perbatasan Labuhanbatu dengan Labuhanbatu Selatan Desa Gunung Selamat Kecamatam Bilah Hulu.

Monitoring yang di Lakukan Sekdakab Labuhanbatu melihat Langsung Perkembangan penyekatan di perbatasan Kabupaten Labuhanbatu dan Labusel guna memastikan.para pemudik yang melintasi perbatasan sudah melakukan penyuntikan Vaksin Anti Virus Covid -19 dan mendapat surat atau sertifikat telah melakukan tes juga suntikan.

Selanjutnya Dalam kegiatan Monitoring tersebut Sekdakab Labuhanbatu juga  memberi arahan dan bimbingan dan Arahan kepada setiap pemudik yang melintasi kabupaten Labuhanbatu menuju kabupaten Labuhanbatu Selatan dan yang sudah mendapat sertipikat swep atau sudah di suntik vaksin .

Bimbingan dan Arahan yang di Berikan Sekdakab Labuhanbatu Mhd Yusup Siagian " kepada seluruh pemudik Mari kita patuhi Protokol Kesehatan dan patuhi himbauan pemerintah jangan  Mudik agar kita terhindar dari Virus Covid - 19 juga menjaga keluarga kita jangan sampai tertular " Ucapnya.

Usai Sekdakab Memberi Himbauan dan Arahan Kepada Masyarakat awak media Menemui Plt BPBD Labuhanbatu Attya Muktar untuk meminta keterangan  kesiapan Tim Gugus Tugas Covid - 19 di Pos PAM Penyekatan di perbatasan Dua kabupaten tersebut.

Attya" Kami sudah mempersiapkan seluruh keperluan di Pos PAM ini mulai dari tenaga Medis dari dinas kesehatan Alat rest dan suntikan Vaksin ,untuk keamanan dari TNI - Polri untuk membantu ke amanan baiknitu mengatu lalulintas Kami siagakan Dua intansi Pemerintah Sat Pol PP Dan dinas Perhubungan semoga masyarakat kita di kabupaten Labuhanbatu dapat terhindar dari Virus Covid - 19 juga kepada masyarakat kami juga menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Himbauan pemerintah tentang Larangan Mudik."terangnya.(julip Ependi)