MENJADI SAKSI KAPOLRES LABUHANBATU PERNIKAHAN SEORANG TAHANAN RTP -->

Iklan Semua Halaman

MENJADI SAKSI KAPOLRES LABUHANBATU PERNIKAHAN SEORANG TAHANAN RTP

Redaksi
Rabu, 19 Mei 2021

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. menghadiri sekaligus menjadi Saksi pernikahan seorang tahanan RTP Polres Labuhanbatu, dalam Kasus Pencurian Dengan Pemberatan, Pernikahan ini berlansung di Masjid Bhayangkara Al – Iman Polres Labuhanbatu, Hari Rabu Tanggal 19 Mei 2021, Pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam pernikahan seorang tahanan RTP Polres Labuhanbatu iyalah  Kasat Tahti, Kasi Was, Kasi Propam, Mempelai laki - laki an. ALIMUDO HARAHAP (Tahanan RTP Polres Labuhanbatu), Mempelai perempuan an. ATIKA APRIANTI dan keluarga kedua Mempelai.

Bapak Kapolres Labuhanbatu memberikan arahan, Bahwa Saudara ALIMUDO HARAHAP saat ini masih dalam status tahanan di RTP Polres Labuhanbatu dalam perkara dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dan Saudara ALIMUDO HARAHAP dan Saudari ATIKA APRIANTI saat ini masih melaksanakan pernihakan secara agama.

Setelah Saudara ALIMUDO HARAHAP menyelesaikan perkaranya, baru bisa mengurus pernikahan secara negara dan mengurus ke KUA, Semoga keluarga baru Saudara ALIMUDO HARAHAP dengan Saudari ATIKA APRIANTI bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, Pesan Bapak Kapolres.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.(julip Ependi)