Manfaatkan Silaturahmi, Babinsa Posramil 06/Bubon Komsos Sosialisasikan Covid - 19 -->

Iklan Semua Halaman

Manfaatkan Silaturahmi, Babinsa Posramil 06/Bubon Komsos Sosialisasikan Covid - 19

Redaksi
Senin, 17 Mei 2021

Aceh Barat - Dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat serta terhindar dari virus Covid - 19, Babinsa Posramil 06/Bubon Kodim 0105/Abar Serda Pendi melaksanakan Komsos sambil silaturahmi memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada warga Desa Rambung Kecamatan Bubon, Senin (17/5/2021)

Serda Pendi menuturkan, bahwa kegiatan Komsos yang di kemas dalam silaturahmi ini merupakan sarana mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat, terlebih saat ini masih dalam nuansa lebaran.

Kali ini, Serda Pendi menyampaikan beberapa arahan dan himbauan terkait protokol kesehatan Covid - 19. Mulai dari menggunakan masker, cuci tangan hingga jaga jarak aman dengan orang lain.

"Ajang silaturahmi di tengah pandemi ini, Kami sebagai Babinsa tetap memberi anjuran kepada masyarakat untuk selalu patuhi protoko kesehatan dengan tidak langsung berjabatan tangan saat bertemu maupun bertamu. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19", ungkap Serda Pendi

Ia menambahkan, bahwa hingga kini virus Covid - 19 masih saja mengintai, untuk itu masyarakat jangan abai apalagi lalai dengan tidak disiplin protokol kesehatan.

"Sebagai seorang Babinsa, sudah semestinya kami untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Kami tidak akan pernah kendor dalam memantau dan membina masyarakat yang ada di wilayah, agar semuanya bisa terhindar dari serangan wabah Covid - 19 yang sangat berbahaya ini", pungkas Serda Pendi.(Red)