LEPAS 2 SSK BKO SAT BRIMOB POLDA SUMUT KAPOLRES LABUHANBATU : TERIMA KASIH, JADIKAN TUGAS PENGAMANAN PSU SEBAGAI PENGALAMAN BERHARGA. -->

Iklan Semua Halaman

LEPAS 2 SSK BKO SAT BRIMOB POLDA SUMUT KAPOLRES LABUHANBATU : TERIMA KASIH, JADIKAN TUGAS PENGAMANAN PSU SEBAGAI PENGALAMAN BERHARGA.

Redaksi
Rabu, 05 Mei 2021

Labuhanbatu  – Kapolres Labuhanbatu kembali melepas kepulangan 2 SKK Personil BKO sat brimob polda sumatera utara, dalam rangka pengamanan Pemungutan suara ulang kab. Labuhanbatu dan kab. Labuhanbatu selatan. Selasa 04 Mei 2021.

Acara Pelepasan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. dan dihadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu, Para PJU polres labuhanbatu, KOMPOL ENDRA BUDIANTO (Danyon B Sat Brimob Polda Sumut), perwira BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Peleton BKO Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam Arahan singkatnya Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut yang telah membantu Polres Labuhanbatu dalam mengamankan PSU Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labusel sehinggga dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih, Mudah mudahan apa yang didapat disini, menjadi pengalaman untuk rekan-rekan selama berada di Polres Labuhanbatu khususnya di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu selatan. Sampaikan salam hormat Saya kepada Komandan kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu dirumah"tambah Kapolres  (Julip Ependi)