Lanal Denpasar Terima Bantuan dari Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu bagi Keluarga ABK KRI Nanggala-402 -->

Iklan Semua Halaman

Lanal Denpasar Terima Bantuan dari Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu bagi Keluarga ABK KRI Nanggala-402

Redaksi
Senin, 03 Mei 2021

Surabaya - Sebagai bentuk rasa kepedulian dan bela sungkawa, Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu pimpinan Bapak Made Suwarsana memberikan bantuan kepada keluarga Abk KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam menjalankan tugas negara di laut Bali Utara.

Bantuan secara simbolis diserahkan Kepada Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P yang diwakili oleh Perwira Jaga Lanal Denpasar di Gedung Serbaguna I.G.P. Dwinda Mako Lanal Denpasar Bali Jl. Raya Sesetan no.331 Kel. Denpasar Selatan Kota Denpasar pada hari Sabtu, 01 Mei.

Dalam arahannya Paga Lanal Denpasar selaku perwakilan Lanal Denpasar mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas empati dan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu kepada keluarga KRI Nanggala-402, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan langsung diserahkan kepada keluarga yang menerimanya.

"Kami atas nama Komandan Lanal Denpasar mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Yayasan Dharma Yatra atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada Keluarga ABK KRI Nanggala-402, semoga atas bantuan yg diberikan ini akan dibalas berlipat-lipat oleh Tuhan YME, Amin." Ucap Paga Lanal Denpasar

Pada saat yang sama pimpinan rombongan Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu Bapak Made Surat mengucapkan bela sungkawa atas musibah KRI Nanggala-402, semoga arwah seluruh Abk KRI Nanggala-402 diterima di sisi Tuhan YME, kami juga sangat mendukung kegiatan yang sudah dilakukan oleh TNI AL khususnya Lanal Denpasar secara moril sebagai warga Hindu Bali.(AD)