Ketua DPD PANI Labuhanbatu dan Univ.ULB melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa Sibargot kec Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD PANI Labuhanbatu dan Univ.ULB melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa Sibargot kec Bilah Barat

Redaksi
Minggu, 09 Mei 2021

Labuhanbatu - Dalam Rangka Acara Safari Ramadhan Remaja Mesjid Desa Sibargot Bersama Dengan Ketua Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) DPD Labuhanbatu Santi Rambe dan Team ULB yang Di Wakili Oleh Ismail Fahri Ritonga di Lapangan Futsal Jln .Desa Sibargot pada hari Sabtu (08/05/2021).

Dalam acara ini dihadiri Oleh Remaja Mesjid Desa Sibargot Yang Dibentuk Oleh Muhammad Rizki Ritonga seorang Pemuda Desa Sibargot Yang banyak berhasil Memasukkan Remaja Desa Sibargot Keperguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta didalam maupun Di Luar kota .

Ketua DPD PANI Labuhanbatu Santi Rambe mengatakan, bahwa kita harus mendukung remaja khususnya Desa Sibargot Menjadi SDA yang Unggul, berpendidikan, berdikari dan berwiusaha serta terjauh dari narkoba, agar mempunyai masa depan yang cerah dan Desa ini menjadi desa Yang Maju.

Ismail juga mengatakan, "kita harus saling membantu khususnya sesama Remaja Mesjid Desa Sibargot untuk Terus Maju, Contoh dalam bidang pendidikan kita harus saling membantu agar banyak Sarjana2 yang di Lahirkan Dari Desa Sibargot dengan Berkualitas, Maka dari itu saya siap Membatu Adik2 yang ingin Berkuliah kita bantu masuk ke Universitas Labuhanbatu, Kampus yang menurut saya paling maju di Labuhanbatu Raya ini, Tidak perlu jauh2 kalo ada yang dekat juga berkualitas, Akan kita bantu bagi adik2 yang tidak mampu agar mendapat beasiswa dan lain sebagainya, saya Yakin ULB sangat bercita-cita mencerdaskan anak bangsa," ucapnya.

Dalam acara itu terlihat berjalan dengan baik dan penuh dengan kegembiraan dan keberkahan semoga dapat mempererat silaturahmi.(julip Ependi)