KAPOLRES LABUHANBATU SAMBUT KEDATANGAN KAPOLDA SUMUT DAN PANGDAM I/BB DALAM RANGKA ANTISIPASI PENGECEKAN POS PAM KETUPAT 2021 PENGAMANAN ARUS MUDIK DI JALINSUM PERBATASAN SUMUT – RIAU -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU SAMBUT KEDATANGAN KAPOLDA SUMUT DAN PANGDAM I/BB DALAM RANGKA ANTISIPASI PENGECEKAN POS PAM KETUPAT 2021 PENGAMANAN ARUS MUDIK DI JALINSUM PERBATASAN SUMUT – RIAU

Redaksi
Senin, 17 Mei 2021

Labuhanbatu - Dalam kunjungan kerja Kapolda Sumut, IRJEN POL RZ PANCA PUTRA S, M.Si. Pangdam I/BB MAYJEN TNI HASANUDDIN, SIP, MM, Kombes Pol Suheru (Dansat Brimob Poldasu), Mayor Inf Fernando Batubara (Kasmin Pangdam I/BB), disambut Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. dan Para Kasat di Mako Polres Labuhanbatu, Sabtu (15/5/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. menyampaikan, kehadiran Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB tak lain untuk meninjau langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021.

Kapolres Labuhanbatu menambahkan "Dari awal operasi, ada 1.900 kendaraan roda 2 maupun empat yang masuk ke wilayah Sumut dari Provinsi Riau. Dan 28 pengendara kita random cek antigen, hasilnya 1 reaktif, dan untuk pemudik yang diputar balikkan sebanyak 195 kendaraan''.

Dan Dilanjutkan Dengan Peyerahan bingkisan dari Kapolda sumut melalui Kapolres Labuhanbatu kepada personil yang melaksanakan penjagaan di pos Pelayanan Lebaran Kota Rantauprapat Simp. 4 Jl. Diponegoro Kabupaten Labuhanbatu.

Pada Pukul 16.30 wib Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sumut mendarat dengan menggunakan Helikopter di lapangan Sei Bruhur dan selanjutnya berangkat untuk mengecek Pos penyekatan perbatasan Provinsi Riau-Provinsi Sumut.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta Dansat Brimob kemudian memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan penjagaan di Pos penyekatan 1 Torgamba. Dan kedatangan Kapolda sumut dan Pangdam I/BB  yaitu,untuk memastikan apakah anggota sudah melaksanakan tugas penyekatan di sini dengan sebaik-baiknya.

Serta Pemerintah sudah menghimbau dan menyampaikan bahwa untuk masyarakat yang mudik nanti wajib dilengkapi dengan surat Swab/Antigen dan Dihimbau kepada masyarkat untuk mematuhi pratutan yang telah dibuat oleh pemerintah.
( I.G.HRP ).