Jalin Sinergitas, Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call Ke Kajati Jatim -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas, Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call Ke Kajati Jatim

Redaksi
Senin, 31 Mei 2021

Surabaya - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II  Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), didampingi Asops, Asintel dan Kadiskum Koarmada II melaksanakan courtesy call ke Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir, S.H., M.H., bertempat di Ruang Kerja Kajati Jatim Jl. A. Yani, Surabaya, Senin (31/5).

Kepada Kajati Jatim, Laksda Iwan Isnurwanto menyampaikan maksud  kedatangannya yakni dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II, menggantikan Laksda TNI I N.G Sudihartawan sejak tanggal 5 Mei 2021.
 
"Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas, terutama dalam koordinasi masalah hukum dalam pencegahan dan penanganan tindak pidana di laut, " terang Pangkoarmada II..

Sementara itu Kajati Jatim Bapak Dr. Mohamad Dofir, S.H., M.H., yang didampingi Asintel Kajati Bapak Sulbahri S.h.,M.h, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Bapak Rudi Irmawan S.h.,M.h menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II, sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II dan Kajati Jatim melaksanakan foto bersama dan saling tukar cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Koarmada II dengan Kejaksaan Tinggi Jatim.
 (Pen2).