Ingatkan Para Guru Setelah Vaksin Tetap Patuhi Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Ingatkan Para Guru Setelah Vaksin Tetap Patuhi Prokes

Redaksi
Selasa, 11 Mei 2021

Boyolali - Danramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali Lettu Inf Sukarmo beserta anggota Satgas Covid 19 Kecamatan Juwangi mendampingi Vaksinasi Covid-19 tahap 1 terhadap Guru SMA /SMK N Juwangi di Puskesmas Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali. Selasa (11/05).

Tujuan dilaksanakan Vaksin Covid-19 adalah untuk meningkatan kekebalan tubuh  para guru yang merupakan tenaga pendidik yang dalam kesehariannya berhubungan kontak langsung dengan siswa maupun wali murid di sekolahannya masing-masing.

Danramil Juwangi  mengatakan bahwa sesuai petunjuk komando atas untuk selalu melakukan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaan terutama para Babinsa.

 "Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin  bagi Para Guru, dapat memberikan kekebalan tubuh guna meningkatkan pelayanan pendidikan dalam mengajar putra putri kita  sehingga mutu pendidikan kita jadi yang lebih baik " Ucapnya.

Petugas Kesehatan meminta dalam kegiatan pemberian vaksin para Guru harus sesuai dengan prosedur dan juga kembali diingatkan bahwa setelah diberikan vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti yang kita tahu bahwa virus corona sudah bermutasi.(Red)