Himbau Masyarakat Terapkan Protkes, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran Keliling Pasar -->

Iklan Semua Halaman

Himbau Masyarakat Terapkan Protkes, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran Keliling Pasar

Redaksi
Jumat, 28 Mei 2021

Wonogiri – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Jum'at(28/5).

Operasi Penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid-19 dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Manyaran yang dilaksanakan di Pasar Manyaran tersebut diikuti oleh Camat Manyaran dan Staf, Batuud Koramil 11/ Manyaran dan anggota Babinsa, Kapolsek Manyaran dan anggota, tim kesehatan Puskesmas Manyaran.

Peltu Catur Batuud Koramil 11/Manyaran menyampaikan, kali ini Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran bersama- sama melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) dalam memerangi penyebaran pandemi covid 19 yang dilaksanakan di sekitaran pasar Manyaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatakan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sasaran dari operasi yang dilaksanakan yakni pengunuung dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan nantinya akan kita bagikan masker untuk dipakai.

" Hal ini dilakukan untuk memerangi pandemi, dengan melakukannya secara rutin operasi gakplin protkes pada tempat -tempat yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul, baik pusat perbelanjaan, lokasi wisata, pasar tradisional maupun lokasi keramaian lainnya ", pungkasnya.(Arda 72).