Hadapi PPKM Mikro, Babinsa Selalu Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Hadapi PPKM Mikro, Babinsa Selalu Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Redaksi
Rabu, 12 Mei 2021

Surakarta - Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samuel dan Sertu Aswan beserta Batikomsos Koramil 04/Jbs Serma Sugeng memberi himbauan kepada warga di seputaran taman Jayawijaya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan apabila berada di tempat keramaian, Rabu (12/05/2021).

"Himbauan tidak henti hentinya kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian."tutur Serma Samuel.

"Situasi saat ini, pemakaian masker, sering cuci tangan dan jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona."terangnya.

"Kita akan selalu mendukung program pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19."tegasnya.

"Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona serta himbauan kepada warga agar menyampaikan kepada keluarganya yang berada diluar kota agar tidak mudik lebaran terlebih dahulu."pungkasnya.(Red)