Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Protkes, TNI-Polri Keliling Pasar Berikan Himbauan Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Protkes, TNI-Polri Keliling Pasar Berikan Himbauan Kepada Warga

Redaksi
Senin, 10 Mei 2021

Wonogiri – Anggota TNI-Polri Kecamatan Slogohimo terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Kali ini anggota gabungan tersebut melaksanakan himbauan di sekitar pasar tardisional Slogohimo, Senin(10/5). Dengan berkeliling, anggota Koramil 22/Slogohimo dan Polsek memberikan himbauan dengan pengeras suara, agar warga bersama-sama mentaati protocol kesehatan.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, pihaknya bersama dengan anggota Polsek Slogohimo akan semakin intensif melaksanakan patrol penegakan disiplin protocol kesehatan.

" Terutama saat ini dengan semakin bertambahnya orang yang terpapar Virus Covid-19, anggota gabungan TNI-Polri akan lebih sering lagi melaksanakaan patroli di mana tempat orang ramai berkumpul ", ucapnya.

Danramil menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Slogohimo,(Red)