Dilaporkan Ke Polresta Deli Serdang,Ketua Ormas Ini Malah Unjuk Gigi -->

Iklan Semua Halaman

Dilaporkan Ke Polresta Deli Serdang,Ketua Ormas Ini Malah Unjuk Gigi

Redaksi
Senin, 03 Mei 2021

Batang Kuis- Setelah dilaporkan beberapa waktu lalu atas dugaan pembekingan sejumlah galian C yang berada di Deli Serdang dan adanya penggerebekan galian C yang berada di Dusun 1 Desa Sena Kecamatan Batang Kuis oleh aparat dari Pomdam Kodam I/BB.Membuat masyarakat bertanya-tanya,mengapa Ketua Ormas yang dilaporkan tersebut belum juga ditangkap.

Seperti yang terlihat Sabtu(01/05/2021)sekitar pukul 17.00 Wib,Ketua Ormas yang dimaksud terlihat bergabung membagikan takzil disekitar simpang jati kembar Kecamatan Batang Kuis bersama anggotanya.

Seperti tidak merasa bersalah,Ketua Ormas yang bernama Eko dan cukup terkenal di Kecamatan Batang Kuis ini terlihat tidak menunjukkan rasa takutnya,padahal laporan atas dirinya yang dillakukan oleh Masyarakat Melayu Bersatu (MMB) telah masuk ke Polresta Deli Serdang.

Tetapi sepertinya belum ada tindakan yang tegas dari pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang.Apalagi beberapa hari ini terlihat kembali adanya aktifitas galian C di Desa Sena yang katanya dibekingi oleh Ketua Ormas tersebut.

Untuk itu,Masyarakat Melayu Bersatu (MMB) meminta aparat kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk serius menangani masalah ini.Jangan timbulkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap kepolisian kembali memudar,sebab Kapolri dengan jargon Presisinya sudah mengatakan agar masyarakat jangan takut untuk melaporkan setiap kejahatan.Apalagi yang dilakukan oleh anggotanya, demikian harapan dari Masyarakat Melayu Bersatu (MMB),Agar Polresta Deli Serdang segera merespon laporan mereka dengan menangkap Ketua Ormas tersebut.(WT)