Dankodiklatal Terima Kunjungan Kerja Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr Han -->

Iklan Semua Halaman

Dankodiklatal Terima Kunjungan Kerja Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr Han

Redaksi
Senin, 31 Mei 2021

Surabaya - Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal)  Laksamana Madya TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr Han di Ruang Auditorium Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin, (31/5/2021).
          
Selain Pangkoarmada II turut dalam rombongan tersebut Asops Koarmada II dan Asintel Koarmada II, Sedangkan Dankodiklatal didampingi Wadan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP, Direktur Umum (Dirum), Direktur Latihan (Dirlat) dan Direktur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal.
            
Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II Surabaya menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kodiklatal tersebut selain silaturohmi juga membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut karena Kodiklatal merupakan lembaga Pendidikan pertama dalam mencetak prajurit TNI AL
      
 Menurutnya keberhasilan dan profesionalisme prajurit matra laut sangat dipengaruhi dari Output yang dihasilkan Kodiklatal. Oleh sebab itu untuk meningkatkan kemampuan prajurit matra laut, Koarmada II Surabaya siap berkerja sama dengan Kodiklatal dengan memberikan fasilitas latihan yang berupa KRI guna mendukung Lattek Siswa Kodiklatal.

Sementara itu Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat menyambut baik kunjungan kerja Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr Han dalam kesempatan tersebut Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Pangkoarmada II Surabaya. Kunjungan diakhiri dengan tukar menukar Cindera mata antara Dankodiklatal dengan Pangkoarmada II.(AD)