Dandim 0209/LB Bagikan Parcel Lebaran Kepada Personil Kodim -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0209/LB Bagikan Parcel Lebaran Kepada Personil Kodim

Redaksi
Kamis, 13 Mei 2021

Labuhanbatu // ak
Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) memberikan parcel lebaran kepada seluruh personel Kodim yang merayakan hari raya Idul Fitri.

Adapun pemberiaan paket parcel lebaran yang dilakukan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) tersebut sebanyak 352 paket parcel dan disalurkan kepada seluruh personel Kodim 0209/LB, baik anggota TNI, ASN dan Tenaga Honorer yang beragama islam.

"Dalam pembagiaan parcel ini akan diserahkan kepada masing-masing Koramil jajaran dan diantar kerumah-rumah anggota yang merayakan hari raya Idul Fitri, " Terang Dandim, Selasa (11/5/2021).

Dandim juga menyatakan, setiap perayaan hari besar keagamaan kita harus ikut berbahagia karena momen tersebut datangnya setahun sekali, maka perlu kita sambut dengan suka cita, saya berinisiatif memberikan paket parcel Hari Raya Idul Fitri ini, untuk kebahagia rekan-rekan personel Kodim 0209/LB yang merayakan bersama keluarga dirumah masing-masing, sekaligus ini sebagai bentuk pembinaan personel di bidang pembinaan mental keagamaan."

"Jangan nilai bentuknya namun ini merupakan wadah kita bersama dalam bingkai Kodim 0209/LB bahwa kita satu atap, satu satuan dan satu keluarga, tegasnya kembali, " Ucap Dandim

Terpisah beberapa anggota Kodim yang menerima parcel lebaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Dandim 0209/LB di hari raya idul Fitri, diantaranya saudari Fatimah jabatan Honorer Koramil 05/Bandar Durian, "ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Dandim, karena telah memberi perhatian khusus di hari lebaran tahun ini, sekali lagi terima kasih Pak Dandim, "

Momen hari raya idul Fitri kali ini harapannya dapat dirayakan seluruh personel Kodim 0209/LB bersama keluarga dirumah, saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, pungkas Dandim. (I.G.HRP).