Bupati Labura Kembali Sidak ke RSUD Terkait Keluhan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labura Kembali Sidak ke RSUD Terkait Keluhan Masyarakat

Redaksi
Senin, 17 Mei 2021

Labura // ak
Mendengar adanya keluhan dari masyarakat tentang pelayanan yang kurang memuaskan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, langsung sidak dan menemui salah satu pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan, Senin (17/5/2021) sore.

"Saya sampaikan kepada bapak/ibu, segera lapor ke saya jika ada pelayanan yang kurang memuaskan, terutama pelayanan administrasi di RSUD ini", ucap Bupati.

Sebelumnya, Bupati didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, mendengar keluhan dari masyarakat bahwa ada beberapa masalah pada pelayanan kesehatan pada RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.

"Terkait hal itu Saya dan Wakil Bupati langsung bergegas ke RSUD ini untuk cek langsung dan langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat", cetusnya.

Dalam kesempatan itu, terlihat Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon Labura hebat ini bertanya langsung kepada pasien dan keluarga pasien, untuk memastikan keluhan yang beredar di masyarakat.

"Alhamdulillah pelayanan di RSUD sudah mulai tertata rapi dan masyarakat sudah dapat terlayani dengan baik", ucap Bupati.

Terakhir, Bupati dengan sapaan HYS ini berharap kepada Direktur RSUD Aek Kanopan, untuk terus meningkatkan pelayanan rumah sakit, hindari pungli, dan tingkatkan pelayanan UGD, serta tingkatkan kesejahteraan petugas kesehatan.

"Ini sudah yang kesekian kalinya saya menyambangi RSUD, itu artinya saya tidak main-main terhadap pelayanan kesehatan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara", harap Bupati.

Terlihat Bupati dan Wakil Bupati mengecek kebersihan RSUD di setiap ruangan, mengecek stok obat, dan mengunjungi pasien di ruang inap di dampingi Direktur RSUD dr. Mayang. (I.G.HRP).