Babinsa Karangtengah Dampingi Tim Kesehatan Serahkan Hasil Swab Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Karangtengah Dampingi Tim Kesehatan Serahkan Hasil Swab Kepada Warga

Redaksi
Selasa, 11 Mei 2021

Wonogiri – Setelah beberapa hari yang lalu, Puskesmas Karangtengah melaksanakan Swab test kepada warga masyarakat yang didampingi oleh anggota Babinsa setempat, Selasa(11/5) Puskesmas Karangtengah yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Agus menyerahkan hasil swab tersebut.

Sertu Eko Agus beserta Koptu Suyanto, anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah dan Pj Kades Karangtengah Purwoko melaksanakan pendampingan terhadap Tim Kesehatan dari Puskesmas Karangtengah untuk memberikan informasi kepada warganya yang telah melaksanakan Swab.

Sertu Eko Agus menyampaikan, kami melaksanakan pendampingan kepada tim medis saat melaksanakan swab test maupun menyerahkan hasil tersebut, serta meminta kepada warga untuk melaksanakan isolasi mandiri sesuai dengan protocol kesehatan.

Tim medis menyampaikan, apabila dalam melaksanakan isolasi mandiri nanti ada keluhan kesehatan, supaya cepat di laporkan kepada Ketua RT/RW atau satgas Jogo Tonggo agar segera mendapat tindak lanjut oleh Puskesmas

Mereka juga menyerukan juga kepada warga sekitar, untuk bersama-sama mematuhi Protokol kesehatan dari pemerintah, seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Jangan panik, namun cukup jalankan Protokol kesehatan dari pemerintah, agar penyebaran tidak meluas," ucapnya.(Red)