Warga Sigambal Geger Penemuan Mayat Didalam Sumur Tua -->

Iklan Semua Halaman

Warga Sigambal Geger Penemuan Mayat Didalam Sumur Tua

Redaksi
Sabtu, 17 April 2021

Labuhanbatu - Masyarakat Sigambal Geger atas  ditemukan sesosok tubuh yang belum diketahui indetitasnya maupun jenis kelamin disebuqh sumur tua yang lebar permukaan hanya selebar 40 centimeter persegi di dusun Pasar bawah Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara 17/4–2021.

Namun beberapa keterangan yang dihimpun dari beberapa masyarakat diduga mayat yang ditemukan seorang laki-laki yang sedang telungkup serta jika dilihat dari besar lubang sumur diduga mayat setelah meninggal mayat dimasukkan kedalam sumur.

Jadi kalau korban bunuh diri kenapa kepala keadaan diatas atau ada yang mau diambil didalam sumur lalu tercebur tangan sampai ke sisisumur tua itu.

Dari pihak Kepolisian Bilahhulu yang ditemui membenarkan adanya mayat ditemukan didalam sumur namun belum dapat dipastikan siapa mayat yang ada didalam sumur itu sebab keadaan telungkup.
Dan kini sudah dipesan alat berat untuk melebarkan lubang sumur itu baru mayatnya dapat dilihat.

Namun sangat diharapkan jika ada merasa keluarga yang hilang agar dapat melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Drs.Sudarwanto pemilik  rumah kosong itu mengatakan bahwa sumur itu masih dipakai untuk menyiram tanaman yang ada didepan rumah dan juga air dipergunakan orang disekitarnya tegasnya.(julip Ependi)