Turut berdukacita Atas Berpulangnya Ibunda Kapolres Labuhanbatu, Kepolisian Polres Labuhanbatu dan Ibu - ibu Bhayangkari -->

Iklan Semua Halaman

Turut berdukacita Atas Berpulangnya Ibunda Kapolres Labuhanbatu, Kepolisian Polres Labuhanbatu dan Ibu - ibu Bhayangkari

Redaksi
Jumat, 09 April 2021

LABUHANBATU - Innalilahi wa inna ilaihi roji'un... Keluarga besar kepolisian Polres Labuhanbatu bersama ibu ibu Bhayangkari, staf dan jajaran berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan.

Bukan hanya keluarga besar kepolisian saja, rasa sedih juga dirasakan hampir seluruh masyarakat, kepala daerah, dan forkompinda. Hal ini terlihat dari banyaknya bahkan sampai ribuan papan bunga ucapan duka cita memenuhi jalan di seputaran Mako Polres Labuhanbatu Jalan Muhammad Husni Thamrin, Rantauprapat.
Dari Beberapa ucapan tersebut yakni Bank negeri maupun swasta, perusahaan swasta, DPRD, tokoh agama dan masyarakat, pemuda se Labuhanbatu, Labusel dan Labura.
Ucapan belasungkawa bukan hanya melalui papan bunga saja, melainkan juga melalui media sosial.
Hal ini dikaeenakan sosok Kapolres AKBP Deni Kurniawan, juga dekat dengan masyarakat dan suka melakukan kegiatan sosial.

Ketua Jurnalis Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu, P. Nababan, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta Kapolres AKBP Deni Kurniawan.
"Semoga almarhumah ditempatkan di sisi-Nya dan keluarga besar yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Amiin...," ucap P Nababan.
Ibunda Almarhumah Riatiningsih binti Karto Kaeran meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021) sekira pukul 05.15 karena sakit (non covid 19) di RS. Sari Asih Ciledug Tangerang.
Almarhumah sendiri telah dikebumikan ba'da sholat Jum'at di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan yang diberangkatkan dari Perumahan Puri Kartika Jalan Kartika Raya Blok Ab. No. 8 Ciledug Tangerang.(julip Ependi)