Sukseskan PON Papua XX 2021, Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Rapat Bersama Pejabat Kodam -->

Iklan Semua Halaman

Sukseskan PON Papua XX 2021, Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Rapat Bersama Pejabat Kodam

Redaksi
Senin, 12 April 2021

Papua - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam menggelar rapat bersama terkait keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam penyelenggaraan PON XX Tahun 2021 di Papua, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (12/04/2021)

Dalam rapat tersebut, dipaparkan oleh pejabat terkait tentang keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam PON XX mulai dari Pengamanan, Akomodasi, Transportasi, Kesehatan, Kirab Api PON dan Penyiapan Atlet PON Papua.

"Rapat ini bertujuan sebagai media dan sarana untuk menentukan langkah-langkah yang harus dijalankan terkait dengan tugas Kodam XVII/Cenderawasih dalam perhelatan PON XX di Provinsi Papua," ucap Pangdam.

Mayjen TNI Ignatius Yogo meminta agar semua Pejabat Kodam dan anggota senantiasa berupaya semaksimal mungkin dalam membantu Pemerintah Provinsi Papua dan Polda Papua untuk bersama-sama bersinergi dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Papua.

"Saya meminta agar seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih agar senantiasa berupaya, berkerjasama dan bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam rangka mensukseskan PON XX dari pembukaan hingga penutupan," tutup Mayjen TNI Ignatius Yogo.(Red).