Sinergitas TNI-Polri Untuk Rakyat -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas TNI-Polri Untuk Rakyat

Redaksi
Kamis, 29 April 2021

Sumut - TNI - Polri di wilayah Tanjung Balai bersama Rakyat dan Umat Lintas Agama berbagi Takjil di sepanjang jalan Mesjid No.1 Kota Tanjungbalai, Kamis (29/4/2021) petang. 

Ketua penyelenggara kegiatan ini Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. menjelaskan, acara pembagian takjil ini melibatkan anggota TNI-Polri, Umat Lintas Agama, Ibu-ibu Jalasenastri Cab. 7 Korcab I DJA I dan Sakabahari. 

"Kegiatan ini menciptakan rasa kebersamaan, memupuk toleransi antar anggota TNI-Polri dari yang beragama non muslim juga terlibat langsung dalam kegiatan pembagian takjil ini," kata Danlanal.

Danlanal menambahkan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar TNI-Polri serta antar umat beragama. "Di samping itu dengan kegiatan ini masyarakat tahu bahwa TNI-Polri merupakan satu kesatuan yang harus tetap terjaga untuk menjaga keamanan Negara Republik Indonesia," ucapnya. 

Kegiatan pembagian Takjil tersebut dihadiri Forkopimda Tanjungbalai, ibu Jalasenastri, Siswa Sakabahari dan personil TNI-Polri. (Red)