Sat Binmas Polres Lhokseumawe Sosialiasi Prokes di Tiga Titik -->

Iklan Semua Halaman

Sat Binmas Polres Lhokseumawe Sosialiasi Prokes di Tiga Titik

Redaksi
Selasa, 27 April 2021

LHOKSEUMAWE - Sat Binmas Polres Lhokseumawe melakukan himbauan kepada masyarakat terkait penetapan protokol kesehatan (prokes) di tiga titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (26/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Fazli mengatakan, tiga titik tersebut yaitu di Simpang Kutablang, Kecamatan Banda Sakti,  Simpang Jalan Elak, Kecamatan Muara Dua dan kawasan Batuphat, Kecamatan Muara Satu.

"Masyarakat kita himbau agar mendukung upaya pemerintah untuk menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, meskipun dalam suasana bulan Suci Ramadhan," ujarnya.

Menurut Kasat, sosialiasi Prokes yang dilakukan antara lain masyarakat dihimbau agar tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Dengan sosialisasi ini, diharapkan efektif menekan angka penyebaran Covid-19. 

Selain itu, kata Kasat, personil juga mengharapkan kepada masyarakat supaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat atau hubungi Halo Polri di nomor 110.(HS)