Safari Sholat Subuh Bersama Dandim Solo di Lokasi KBD -->

Iklan Semua Halaman

Safari Sholat Subuh Bersama Dandim Solo di Lokasi KBD

Redaksi
Rabu, 07 April 2021

Surakarta - Selain mengerjakan sasaran fisik berupa pengecoran Jalan sepanjang 315 meter, Anggota Koramil 02/Banjarsari bersama Dandim 0735/Surakarta  Letkol Inf Wiyata S.Aji. SE, MDS melaksanakan kegiatan non fisik berupa safari sholat Subuh berjama'ah di masjid Bilal Bin Robbah Tegal Asri  Banjarsari Surakarta Rabu ( 7/4/2021).

Kegiatan safari sholat subuh berjama'ah merupakan Program komandan Kodim 0735/Surakarta  di laksanakan di sela sela kegiatan Karya Bakti Daerah (KBD) Th.2021  ini rutin dilaksanakan  dengan tujuan selain meningkatkan keimanan dan ketaqnwaan kepada Alloh SWT juga untuk menjalin hubungan komunikasi kemitraan TNI dengan masyarakat, karena tanpa peran aktif dari masyarakat TNI sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut selepas sholat Komandan Kodim  0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E., MDS menyempatkan diri untuk selalu memberikan himbauan kepada jama'ah agar bijak dalam menggunakan media sosial serta jangan terpengaruh dengan berita Hoax yang beredar di media sosial serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pademi covid-19 dan menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah Banjarsari.

Lebih lanjut Dandim menegaskan melalui kegiatan Safari sholat subuh dapat terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta terciptanya sinergitas 
dengan para tokoh Masyarakat,Tokoh Agama setempat dan terpeliharanya hubungan silaturrihmi dan Kedekatan Antara TNI dan Rakyat.(Red)