Rela Meluangkan Sewaktu waktu Jadi Pejabat di Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Rela Meluangkan Sewaktu waktu Jadi Pejabat di Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 02 April 2021

Labuhanbatu - Begitu gigihnya menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu tidak memandang derajat ,usia juga Agama terus di lakukan mantan pejabat di kabupaten Labuhanbatu ,tekad yang bulat dan keikhlasan dalam menjalan kan tugas itu moto yang di anutnya.

Mantan orang nomor satu di pemerintahan kabupaten labuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT terus berjuang di bidang agama dan menjadi Dewan Penasehat di Lembaga Dewan Mesjid Indonesia (DMI) dan Prima DMI juga menjadi ketua Ormas di Pemuda Pancasila (PP).

Dengan perjuangan yang di lakukan maka terbentuk Dua Program Agama yang terus di Lakukanya.Program tersebut Jumat keliling (Jumling) dan Gerakan Sholat Subuh Bejamaah (GSSB) di bantu Alim Ulama ,ustad dan seluruh Remaja mesjid yang ada di kabupaten Labuhanbatu,selain Jumling dan GSSB Beliau juga akan terus berjuang untuk kesejarahan Mesjid juga Rumah ibadah lainnya agar seluruh pengurus mesjid dan Rumah Ibadah lainnya mendapat kesejahteraan.

Perjuangannya untuk Agama sudah terbukti Beliau rela meluangkan waktu sewaktu menjadi Pejabat pemerintah di kabupaten Labuhanbatu dan setelah Mantan Beliau juga melaksanakan di dampingi ustad alim ulama juga pengurus DMI dan DMI Prima melaksanakan Program Ke Agamaan.

Kendati mbanyak gunjingan dan cibiran kepada dirinya yang mengatakan "itu topeng mencampur adukan Agama dengan Polik " tapi Beliau tetap terus melaksanakan Program tersebut karna itulah salah satu program yang mempersatukan masyarakat dan terbina tali silaturahmi antar masyarakat.

Di setiap  melaksanakan Jumling dan GSSB di sela kegiatan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga menyampaikan pesan - pesan Agama " mari kita melaksanakan sholat berjamaah agar terciptanya tali silaturahmi yang kuat dan akan memupuk kekeluargaan antar sesama masyarakat yang ada di kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini saya melakukan kegiatan ini dengan hati Iklas juga ingin membaktikan di terhadap Allah SWT" ucapnya di setiap sholat berjamaah.

Syiar agama yang di lakukanya ini untuk mempersatukan masyarakat dan memupuk keagamaan ,Iman dan takwa terhadap Allah SWT.selain dengan dDua program yang sudah berjalan Beliau juga ingin mensejahterakan Rumah - rumah Ibadah yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga dalam memerintah kabupaten Labuhanbatu juga menciptakan tempat peristirahatan bagi masyarakat Labuhanbatu yang setiap hari beraktivitas dan dapat bersantai di dua tempat yang telah tersedia di kabupaten Labuhanbatu.

Tempat peristirahatan Masyarakat dan dapat melakukan Selfi juga tempat bersenda gurau menikmati ke indahan kota rantau Prapat kabupaten Labuhanbatu di Depan Kantor Bupati Labuhanbatu dan di Tugu Adipura Simpang kompi jalan WR Supratman di persimpangan jalan By Pass jalan Baru.

Dengan Sarjana yang di miliki H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Beliau Curahkan di kabupaten Labuhanbatu agar dapat meningkatkan Ekonomi masyarakat dan dapat membangun kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan julukan "Kota Idaman."

Selain itu juga Beliau terus memikirkan bagai mana Labuhanbatu ini akan lebih maju dan menjadi pusat perhatian bagi masyarakat kabupaten lain untuk berkunjung ke kabupaten Labuhanbatu.

Mudah - mudahan dari hasil pemikiran H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dapat di rasakan di manfaatkan bagi masyarakat karna dengan adanya dua tempat peristirahatan bagi masyarakat akan menambah perekonomian danjuga dapat menikmati ke indahan kota Rantau Prapat.

Harapan H.Andi Shaimi Dalimunthe ST MT "mudah - mudahan Kabupaten Labuhanbatu akan menjadi kabupaten Sejahtra juga perekonomian masyarakat menjadi lebih mapan Lagi "harapnya kedepan.(julip Ependi)